Preview : Samsung Zeal, Samsung Zeal, Konsep Baru Ponsel Berkeypad G


Secara tampilan, ponsel ini mengingatkan pada ponsel keluaran vendor Nokia N93 tapi tentu dengan tampilan yang lebih wah. Samsung Zeal mengunakan konsep 2 engsel yang mneggunakan fiutr unik E-ink. Fitur E-Ink akan mengubah tatanan keypad ponsel sesuai dengan kebutuhan. Ketikan ponsel dibuka vertikal, keypad akan terlihat seperti ponsel biasa, hanya numerik pad. Namun ketika dibuka secara horizontal, maka akan muncul keypad QWERTY yang tersusun rapi seperti kebanyakan ponsel slide QWERTY lainnya.

Zeal mendukung Microsoft Office Exchange untuk Corporate Email, sehingga mudah melakukan sinkronasi email, kontak dan kalender dari akun kantor. Selain text, picture, video, danvoice messaging, ada pula Mobile IM, Mobile Chat, Mobile Email, dan Mobile Web Mail. Kebutuhan personal organizer dipenuhi dengan calendar, calculator dengan currency conventer, notepad, alarm clock, world clock, dan stop watch.
Ingin lebih santai? Ada Social Beat Widget yang menyajikan jejaring sosial dalam satu jendela. Facebook, Twitter, dan MySpace plus aneka feed berita jadi mudah diakses. Media Center, Skype Mobile dan Mobile Web pun tak ketinggalan dihadirkan. Kamera sudah mencapai 2.0 mp yang dilengkapi dengan autofocus untuk hasil foto lebih baik, dilengkapi pula dengan fitur night mode dan panorama shot. Kamera dapat digunakan untuk merekam gamba.

Samsung telah membenamkan GPS dengan aplikasi navigasinya. Bluetooth-nya mendukung headset, hands-free, stereo, phonebook access, basic print, basic imaging, serta object push for vCard dan vCalendar. Slot MicroSD mencapai kapasitas 32 GB.
Samsung Zeal tersedia via Verizon Wireless mulai pertengahan November dengan kisaran harga US$ 79.99 setelah US$ 50 mail-in rebate degan kontrak 2 tahun.
Sumber :
Sinyal, No. 106/Thn VII

0 Response to "Preview : Samsung Zeal, Samsung Zeal, Konsep Baru Ponsel Berkeypad G"

Posting Komentar